Sekarang Masyarakat Jember Bisa Bayar Pajak Daerah Secara Nontunai

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

JEMBER – Bupati Jember menggandeng BRI dalam pelayanan pemungutan dan pajak daerah secara non tunai. Kedua belah pihak juga bersepakat untuk menjalin kerjasama dengan baik dalam melayani masyarakat.

Dipilihnya nontunai merupakan langkah Pemkab Jember dalam menyesuaikan dengan jaman saat ini yang serba digital, memudahkan masyarakat membayar dengan cepat, praktis dan tidak perlu antri.

Nota kesepakatan bersama ditandatangani oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto dan Pimpinan Cabang BRI Jember Teguh Agung Prihadi di Pendopo Wahyawibawagraha, Rabu (16/06/2021).

Dengan ditekennya kesepakatan tersebut, masyarakat Jember kini mempunyai pilihan baru dalam membayar pajak dengan mudah dan cepat melalui berbagai fasilitas yang telah disediakan oleh pihak BRI.

Bupati Jember, Hendy Siswanto berpesan, para pihak dalam kerjasama ini harus bersama-sama memaksimalkan diri dalam melayani masyarakat.

“Pemkab Jember akan mempromosikan pelayanan ini, pihak BRI silakan juga dipromosikan kepada masyarakat dan BRI harus maksimal dalam pelayanan penerimaan pajak,” kata Bupati Jember Hendy.

Untuk informasi, beberapa pejabat pemerintah hadir dalam penandatangan kesepakatan tersebut di antaranya, Wakil Bupati Jember KH. MB Balya Firjaun Barlaman, Sekda Kabupaten Jember Ir. Mirfano, Tenaga Ahli Yani. (ipf)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *