Warga Jember Sambut Hangat Kompaknya Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Hendy Siswanto

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Warganet Jember sambut hangat kekompakan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Jember Hendy Siswanto yang ditunjukkan keduanya selama agenda Kunjungan Kerja Gubernur Jawa Timur ke Jember, Senin kemarin (2/3/2021).

Selain hadir secara khusus dalam serah terima jabatan (sertijab) PLH Bupati Jember Hadi Sulistyo ke Bupati Jember terpilih Hendy Siswanto di Kantor DPRD Kabupaten Jember. Beberapa kali terlontar ucapan saling memuji oleh keduanya.

Gubernur Khofifah bahkan dalam sambutannya, khusus membuat sebuah video yang ditayangkan sebagai bentuk apresiasi atas lancarnya proses demokrasi di Jember. Bentuk kekompakan ini tentu disambut oleh warganet yang memang banyak berharap hubungan pemerintah daerah Kabupaten Jember dan Pemprov Jatim menjadi baik, setelah hampir setahun kemarin lini masa media hanya menampilkan berita negatif tentang ketidakharmonisan Pemkab Jember dan Pemprov Jatim.

“Sudah cukup gejolak terjadi, ke depan pemerintah daerah akan menjalin hubungan yang harmonis dengan pemerintah provinsi, karena memang dalam aturannya kami tidak terpisah,” ungkap Bupati Hendy Siswanto di sela agendanya mendampingi Gubernur Khofifah melihat kondisi plengsengan sungai yang rusak akibat banjir bandang di Kreongan, Patrang.

Senada yang disampaikan, Gubernur Khofifah juga sempat menyampaikan pesan kepada Bupati Hendy Siswanto dan Wabup MB Firjaun Barlaman untuk senantiasa membuat kebijakan yang taat peraturan dan perundang-undangan. Tidak bisa pemerintah dijalankan atas keinginan pribadi tanpa melihat aturan dan undang-undang yang berlaku dan mengikat pada setiap kebijakannya.

(Biro Media HSC)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *