Pedagang Sampai Seniman Berkesempatan Makan Bareng Haji Hendy-Gus Firjaun dan Naik Ferrari

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Ibarat mimpi kejatuhan bintang, Indra Maulana warga asal Bangsalsari berkesempatan makan bareng Haji Hendy-Gus Firjaun dan naik Ferrari. Momen langka tersebut ia rasakan bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-25.

Indra mengaku sangat bahagia dan bersyukur bisa bertemu langsung dengan pasangan calon bupati dan wakil bupati Jember nomor urut dua (2). Pedagang jam tangan itu pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk berdialog dan berfoto bersama.

“Alhamdulillah saya mendapatkan kesempatan bertemu dengan Haji Hendy-Gus Firjaun pada hari ulang tahun saya yang ke-25. Ini momen yang sangat berarti dalam hidup saya bisa bertemu dan makan bersama dengan beliau berdua,” ujar Indra.

Kebahagiaan yang sama juga dialami oleh salah satu seniman asal Ambulu, Edi Siswanto. Selain memiliki nama yang sama dengan Haji Hendy, Edi juga mendukung penuh pasangan nomor urut dua (2).

Pada kesempatan ini Edi mempersembahkan lagu spesial untuk Haji Hendy-Gus Firjaun. Ia berharap pasangan ini bisa membawa perubahan dan bisa membenahi Jember, khususnya sektor kesenian dan kebudayaan.

“Saya sangat mendukung pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun menjadi bupati dan wakil bupati. Semoga di bawah kepemimpinan beliau berdua Jember semakin baik. Sektor kesenian dan kebudayaan juga diharapkan bisa terangkat lebih baik dari sebelumnya,” harapnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *