Suasana Haru dan Khidmat Selimuti Tasyakuran Masyarakat Baban Timur Bersama Haji Hendy

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Masyarakat Baban Timur selama bertahun-tahun terisolasi karena buruknya akses jalan ke daerahnya. Kini masyarakat bisa menikmati akses jalan yang lebih baik dari sebelumnya.

Hal itu berkat bantuan dari calon bupati Jember nomor urut dua (2) Hendy Siswanto. Jalan sepanjang kurang lebih sekitar 10 kilometer telah selesai diperbaiki sehingga masyarakat bisa melaluinya dengan mudah dan aman.

Untuk merayakan selesainya perbaikan jalan tersebut masyarakat mengadakan tasyakuran bersama Haji Hendy pada Jumat (20/11). Suasana tasyakuran berjalan khidmat dan haru di mana masyarakat sangat berbahagia bisa mendapatkan haknya berupa akses jalan yang layak, yang selama bertahun-tahun tidak mereka rasakan.

Pada sambutannya Haji Hendy mengaku sangat prihatin dengan kondisi jalan yang buruk dan selama bertahun-tahun tidak tersentuh pembangunan. Padahal akses jalan yang layak adalah hak seluruh masyarakat.

“Jalan yang layak adalah hak bapak-ibu semuanya, hak seluruh masyarakat Kab. Jember. Tapi kita lihat sekarang ini banyak daerah yang jalannya sangat buruk dan pemerintah daerah tidak berbuat apa-apa,” ujarnya.

Haji Hendy juga sangat takjub dengan kesabaran dan kegigihan masyarakat Baban Timur yang tetap semangat meski akses jalan di daerahnya sangat buruk. Ia berharap masyarakat bisa menggunakan dan memanfaatkan jalan yang telah diperbaiki.

“Bapak-ibu semuanya dan masyarakat Baban Timur semoga bisa menggunakan jalan ini dan memanfaatkan dengan baik. Mohon maaf kami baru bisa memberi bantuan yang masih terbatas. Insyaallah ke depan jalan menuju ke sini harus beraspal,” harapnya.

“Dengan jalan yang layak maka anak-anak bisa ke sekolah dengan aman. Ibu-ibu hamil dan orang yang sakit bisa pergi berobat dengan aman dan cepat. Itu semua bisa terwujud jika kita semua bersinergi dan berkolaborasi. Mari kita bersama-sama membenahi Jember,” imbuh Haji Hendy.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *