Haji Hendy-Gus Firjaun: Fokuskan APBD Jember untuk Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Perekonomian

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut dua (2) Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) bertekad membenahi Kab. Jember di tengah masa pandemi Covid-19. Di antaranya dengan memfokuskan anggaran untuk penanganan pandemi dan pemulihan perekonomian.

Haji Hendy menegaskan bahwa fokus anggaran Kab. Jember ke depan adalah pada upaya penanganan Covid-19. Di saat bersamaan juga akan dilakukan upaya pemulihan perekonomian dengan memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Penanganan Covid-19 adalah hal yang utama karena menyangkut kesehatan dan keselamatan jiwa warga Jember. Kami akan fokus mengalokasikan anggaran untuk penanganan pandemi. Untuk menggerakkan perekonomian akan diberikan bantuan langsung ke masyarakat, salah satunya berupa modal usaha,” ujarnya saat debat cabup dan cawabup Jember di JTV, Minggu (15/11) malam.

Hal senada juga diutarakan oleh Gus Firjaun. Ia bahkan menyoroti pada proses penggunaan anggaran yang bersih dari praktik korupsi serta sesuai dengan aturan yang ada.

“Yang juga penting adalah memberantas KKN, apalagi di tengah masa pandemi di mana rakyat hidupnya sangat sulit. Tidak boleh ada pejabat pemerintahan daerah yang bermain-main soal anggaran,” tegasnya.

“Kami berharap dengan semangat Hablum Minallah dan Hablum Minannas, kita membenahi Jember dengan sebaik-baiknya,” tambah Gus Firjaun.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *