Alumni Al Falah Ploso Konvoi Damai Dukung Haji Hendy-Gus Firjaun

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Seratus alumni Ponpes Al Falah Ploso Kediri melakukan konvoi damai dan ziarah pada Sabtu (14/11). Kegiatan itu sebagai bentuk dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut dua (2) Haji Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun).

Muhammad Hamid Hasbi selaku perwakilan alumni Ponpes Al Falah Ploso menyebut bahwa kegiatan konvoi damai dimulai dari Ponpes Assunniyyah Kencong dan berakhir di makam Mbah Shiddiq.

“Kami memulai konvoi dari Ponpes Assunniyyah Kencong sekaligus berziarah ke makam KH. Jauhari. Kemudian kami berziarah ke makam Habib Sholeh Tanggul. Perjalanan kami berakhir di makam KH. Muhammad Shiddiq, yang merupakan kakek Gus Firjaun,” ujarnya.

Hasbi mengungkapkan bahwa para alumni Ponpes Al Falah satu komando untuk mendukung pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun. Mereka menginginkan adanya pembenahan di Kab. Jember yang selama lima tahun terakhir terpuruk.

“Ini bentuk aspirasi dan semangat kami untuk mendukung pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun di Pilkada Jember. Gus Firjaun adalah kiai kami, guru kami sewaktu mondok di Ploso. Untuk itu secara ikhlas dan terpanggil dari hati terdalam kami sebagai santri dan alumni Al Falah Ploso mendukung sepenuhnya kepada beliau,” jelas Hasbi.

Ia dan para alumni Ponpes Al Falah Ploso berharap ikhtiar yang telah dilakukan membuahkan hasil yang terbaik. Harapannya Kab. Jember semakin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Haji Hendy-Gus Firjaun.

“Semoga perjalanan ini dan niat kami sebagai santri untuk mengabdi kepada kiai diridhoi oleh Allah SWT. Berikut juga semoga pasangan nomor dua Haji Hendy-Gus Firjaun diridhoi Allah SWT untuk menjadi pemimpin Kab. Jember lima tahun ke depan,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *