KH. Maulana Syuhada: Ulama Se-Kab. Jember Dukung Haji Hendy-Gus Firjaun

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Jember nomor urut dua (2) Haji Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) mendapatkan dukungan besar dari kalangan ulama Kab. Jember dan Jawa Timur.

Hal itu diperkuat oleh pernyataan salah satu kiai kharismatik asal Kec. Puger, KH. Maulana Syuhada. Ia menyebut bahwa para ulama se-Kab. Jember melabuhkan dukungan untuk pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun.

“Saya bersama Habib Umar Al Muhdor serta ulama se-Kab. Jember mendukung Haji Hendy-Gus Firjaun di Pilkada 2020,” ujarnya di sela-sela pertemuan alim ulama Kab. Jember di Kec. Puger, Minggu (1/11).

Salah satu alasan KH. Maulana Syuhada mendukung Haji Hendy-Gus Firjaun adalah berdasarkan track record kedua pasangan selama ini.

“Haji Hendy itu orang yang dermawan dan rajin bersedekah serta berjiwa sosial tinggi. Beliau maju di Pilkada 2020 berpasangan dengan Gus Firjaun. Gus Firjaun putra KH. Achmad Shiddiq mantan Rais ‘Aam PBNU. Sebagai Nahdliyyin hukumnya wajib untuk memilih pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun,” jelasnya.

Selain itu KH. Maulana Syuhada juga sangat sepakat dengan visi misi pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun. Apalagi dengan semangat yang diusung, yakni wes wayahe membenahi Jember.

“Semangat yang diusung sudah tepat, yakni wes wayahe membenahi Jember. Kondisi Jember harus lebih baik lagi dari hari ini. Untuk itu kita harus coblos nomor dua,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *