Gus Mamak: Haji Hendy-Gus Firjaun Pasangan Ideal Pimpin Jember

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Ketua DPC PPP Kab. Jember Muhammad Madini Faruq (Gus Mamak) menilai pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut dua (2) Haji Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) sebagai pasangan ideal untuk memimpin Kab. Jember.

Menurutnya Haji Hendy adalah sosok yang rajin bersedekah dan terkenal dermawan di kalangan masyarakat kecil. Sedangkan Gus Firjaun adalah sosok kiai kharismatik dengan garis keturunan ulama besar KH. Achmad Shiddiq.

“Haji Hendy itu rajin bersedekah dan suka sekali berbagi dengan masyarakat kecil. Beliau sangat terkenal kedermawanannya dan tak perlu diragukan lagi jiwa sosialnya. Sementara Gus Firjaun itu adalah ulama dengan segudang keilmuan yang tinggi,” ujar Gus Mamak di acara Konsolidasi Politik untuk Pemenangan Pemilukada Jember 2020 bersama Wanita Persatuan Pembangunan (WPP).

“Gus Firjaun merupakan putra dari ulama besar asal Jember, KH. Achmad Shiddiq mantan Rais ‘Aam PBNU dan cucunya Mbah Shiddiq. Saat ini Gus Firjaun adalah Mustasyar PCNU Jember,” imbuhnya.

Gus Mamak menginstruksikan kepada seluruh kader partai dan kader WPP untuk bergerilya dalam memenangkan pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun.

“Kepada seluruh kader agar bergerilya. Ayo kita bergerak, wes wayahe kita menyatukan tekad untuk bersama-sama memenangkan pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun,” seru Gus Mamak.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *