Haji Hendy Ajak KAHMI Bersinergi Membenahi Jember

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Calon bupati Jember nomor urut dua (2) Haji Hendy Siswanto bersilaturahmi dengan Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Kab. Jember di Graha Bina Insani, Selasa (27/10). Ia mengajak seluruh kader HMI untuk bersinergi dan kolaborasi dalam membenahi Jember.

“Saya mengajak seluruh kader HMI untuk bersama-sama saling bahu-membahu untuk membenahi Kab. Jember. Bahwa Kab. Jember tidak hanya memanggil Haji Hendy dan Gus Firjaun, tapi memanggil kita semua. Termasuk seluruh kader HMI di Kab. Jember,” ujarnya.

Dibutuhkan sinergitas antara seluruh elemen dengan pemerintah daerah untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. PR yang ada di Kab. Jember tidak bisa diselesaikan oleh bupati dan wakil bupati, atau oleh DPRD saja.

“Namun, seluruh elemen harus bekerja bersama sesuai dengan kemampuan dan kapasitasnya. Insyaallah Kab. Jember bisa berubah menjadi lebih baik lagi, di mana maju daerahnya dan sejahtera masyarakatnya,” jelas Haji Hendy.

Banyak intelektual dan akademisi HMI yang sangat berkualitas di Kab. Jember. Sayangnya selama ini sumber daya yang dimiliki HMI tidak dimanfaatkan dan diberdayakan dengan baik oleh pemerintah daerah.

“Ke depan kader-kader terbaik HMI dan organisasi lainnya harus dirangkul dan diajak bekerja untuk membangun Kab. Jember. Daerah ini milik kita bersama dan tanggung jawab kita untuk membenahi semua permasalahan yang ada,” imbuhnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *