Ikatan Alumni Santri Jember Dukung Haji Hendy-Gus Firjaun di Pilkada Jember 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Ikatan Alumni Santri Jember memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Jember nomor urut dua (2) Hendy Siswanto-M. Balya Firjaun Barlaman bin KH. Achmad Shiddiq (Haji Hendy-Gus Firjaun).

Hal itu disampaikan oleh Ketua Ikatan Alumni Santri Jember Ahmad Subhan saat menghadiri acara di Pondok Pesantren Raudlatul Jannah, Tegalrejo, Kec. Mayang, Senin (28/9). Menurutnya semangat yang diusung oleh Haji Hendy-Gus Firjaun sangat sesuai dengan kondisi Jember saat ini.

“Semangat yang diusung sudah pas yaitu membenahi Jember, di mana selama lima tahun tata kelola pemerintahannya carut marut,” ujarnya.

Subhan menilai pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun bisa mengakomodasi kalangan pesantren. Sebab baik Haji Hendy maupun Gus Firjaun memiliki ikatan dengan pesantren, yakni Ponpes Al Qodiri dan PPI Asshiddiqi Putra.

“Tidak ada keraguan bahwa pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun insyaallah menang. Ikhtiar politik kami sepakat untuk mendukung paslon nomor dua. Hasil musyawarah kami yaitu mewujudkan Jember menjadi Kota Santri,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa harapan untuk mewujudkan cita-cita menuju Jember Kota Santri ada di paslon Haji Hendy-Gus Firjaun.

“Harapan besar itu ada di paslon Haji Hendy-Gus Firjaun. Kita merumuskan seperti apa Kota Santri itu. Syaratnya adalah paslon Haji Hendy-Gus Firjaun menang,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *