PPP Siap Gerakkan Mesin Partai untuk Menangkan Pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Ketua DPC PPP Kab. Jember Muhammad Madini Faruq (Gus Mamak) menyatakan bahwa PPP sudah siap menggerakkan mesin partai untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Jember Hendy Siswanto-M. Balya Firjaun Barlaman bin KH. Achmad Shiddiq (Haji Hendy-Gus Firjaun).

Hal itu ia utarakan saat rapat konsolidasi dan koordinasi DPC PPP bersama Haji Hendy-Gus Firjaun di posko HSC, Slawu, Selasa (22/9). Gus Mamak menyebut bahwa seluruh unsur partai PPP sudah satu tekad dan solid memenangkan Haji Hendy-Gus Firjaun.

“Seluruh unsur partai PPP Jember solid dan siap memenangkan pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun. Rapat hari ini menjawab keragu-raguan apakah PPP ini serius memenangkan pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun atau tidak, dan hari ini kita jawab,” ujarnya.

Secara hitungan di atas kertas, Gus Mamak menilai pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun sudah unggul karena didukung mayoritas anggota DPRD Kab. Jember. Tapi, karena Pilkada ini ditentukan oleh hasil pemilihan umum secara langsung, maka mesin partai PPP harus bergerak sampai ke tingkat bawah.

“Ayo kita bergerak, sesuai dengan tagline PPP bergerak bersama rakyat. Insyaallah dengan kesungguhan, konsisten, mudah-mudahan pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Jember selanjutnya,” jelasnya.

“Hari ini wes wayahe kita menyatukan tekad untuk bersama-sama memenangkan pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun,” sambung Gus Mamak.

Sementara itu, KH Tohir selaku Wakil Ketua DPW PPP Jawa Timur mengatakan bahwa ada hal penting selain pemenangan Haji Hendy-Gus Firjaun. Yakni, jalinan komunikasi antara Haji Hendy-Gus Firjaun dengan partai PPP dan parpol lainnya yang ada di DPRD.

“Saya harap komunikasi tidak terputus dan harus tetap berjalan. Karena tidak sedikit orang yang di awal bersama partai, tapi setelah terpilih komunikasi hilang. Dan ketika akan mencalonkan kembali, tidak ada satu partai pun yang menyapa,” tuturnya.

Ia melanjutkan bahwa tidak sedikit masyarakat sudah mengenal sosok Haji Hendy-Gus Firjaun. Terlebih kedermawanan dan kepedulian terhadap Nahdlatul Ulama dan rakyat kecil.

“Gus Firjaun adalah putra KH Achmad Shiddiq mantan Rais ‘Aam PBNU. Sementara Haji Hendy adalah salah satu orang yang rajin bersedekah dan peduli terhadap masyarakat kecil,” imbuhnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *