Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Pemenangan Haji Hendy-Gus Firjaun Bersama Partai Demokrat

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – DPD Partai Demokrat Kab. Jember melangsungkan rapat konsolidasi dan koordinasi bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati Jember Hendy Siswanto-M. Balya Firjaun Barlaman bin KH. Achmad Shiddiq (Haji Hendy-Gus Firjaun), Minggu (20/9) malam.

Acara turut dihadiri fungsionaris partai Demokrat dan seluruh kader partai. Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Jember Zarkasi memberikan arahan kepada seluruh kader partai untuk bergerak dan berjuang memenangkan pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun.

Dalam sambutannya Hendy Siswanto menuturkan bahwa Partai Demokrat sebagai salah satu partai yang memiliki ikatan khusus. Yakni sebagai partai yang memberi rekomendasi paling awal, dan partai di mana sang menantu Try Sandi Apriana maju di Pileg 2019 hingga terpilih menjadi anggota DPRD Kab. Jember.

“Partai Demokrat adalah partai yang memberi rekomendasi paling awal. Anak saya juga menjadi anggota DPRD Kab. Jember melalui Partai Demokrat. Jadi, keluarga kami memeiliki ikatan khusus dengan partai Demokrat,” ujarnya.

Hendy Siswanto berharap dengan ikatan tersebut para kader partai dapat membantu dalam pemenangan di Pilkada Jember 2020. Ia yakin dengan semangat kebersamaan, sinergi, dan kolaborasi bisa mewujudkan cita-cita bersama untuk Jember yang lebih baik dan sejahtera.

“Ayo kita bersama-sama membenahi Jember demi masa depan yang lebih baik. Jember tidak hanya memanggil saya dan Gus Firjaun, tapi kita semuanya termasuk Partai Demokrat,” tuturnya.

Sebagai informasi, para peserta rapat lebih dulu menjalani rapid test dan diwajibkan mengenakan masker serta jaga jarak. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan dan mencegah penyebaran virus Corona.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *