Berkunjung ke Condro Kaliwates, Pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun Disambut Sholawat Badar

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Jember Hendy Siswanto-M. Balya Firjaun Barlaman bin KH. Achmad Shiddiq (Haji Hendy-Gus Firjaun) disambut sholawat Badar saat berkunjung ke Condro Kec. Kaliwates, Senin (21/9) malam.

Masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Haji Hendy-Gus Firjaun. Dari yang muda hingga tua berbaris memberikan sambutan dan melantunkan yel-yel Wes Wayahe Mbenahi Jember.

Hendy Siswanto sangat terharu mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Condro. Ia berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan Gus Firjaun.

“Terima kasih bapak-ibu semuanya. Saya terharu melihat antusias dan semangat bapak-ibu di sini. Ini menjadi penambah semangat kami untuk terus berjuang membenahi Jember,” ujarnya.

Ia berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kekondusifan di lingkungannya masing-masing. Pilkada di tengah masa pandemi memiliki tantangan tersendiri yang harus dihadapi oleh masyarakat.

“Pesan saya, kita semua harus rukun dengan tetangga semuanya. Pilkada ini pesta demokrasi, jadi semuanya harus bahagia dan damai,” tuturnya.

“Apalagi masa pandemi seperti ini. Mari jaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan kita. Insyaallah kita bisa melalui ini semua dengan baik,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *