PKS Totalitas Menangkan Haji Hendy-Gus Firjaun di Pilkada Jember 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Jember berkomitmen akan totalitas dala memenangkan pasangan Hendy Siswanto-M. Balya Firjaun Barlaman bin KH. Achmad Shiddiq (Haji Hendy-Gus Firjaun) di Pilkada Jember 2020.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Bidang Pembinaan Kader DPD PKS Jember Sudianto di acara rapat konsolidasi dan koordinasi pemenagan Haji Hendy-Gus Firjaun bersama DPD PKS Jember, Minggu (20/9).

Dalam orasinya Sudianto mengimbau kepada seluruh kader PKS Jember untuk totalitas dalam memenangkan pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun. Mulai dari kampanye door to door hingga mengurangi waktu istirahat serta memperbanyak beribadah dan berdoa.

“Tidak ada santai sebelum Haji Hendy dan Gus Firjaun ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih. Saya mengajak semuanya mulai hari ini mengurangi jam tidur untuk berjuang memenangkan pasangan yang kita usung ini. Kurangi jam tidur, perbanyak tahajud, ketuk pintu langit agar Allah menangkan Haji Hendy,” ujarnya dengan semangat berapi-api.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD PKS Kab. Jember Ahmad Rusdan menyatakan bahwa pemberian rekomendasi ke pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun telah melewati banyak pertimbangan dan perhitungan yang matang. Dalam hal ini, PKS lah yang meminang Haji Hendy-Gus Firjaun karena memiliki kualitas yang mumpuni dan dinilai mampu memimpin Jember.

“Hari ini menjadi momentum untuk kita semua menyongsong perubahan di Jember. Kita sudah bisa merasakan tanda-tanda perubahan yang lebih baik lagi. Insyaallah bersama pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun Jember akan menjadi lebih baik, maju, dan sejahtera,” tuturnya.

Turut hadir pula Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan pada acara tersebut. Ia menginstruksikan kepada seluruh kader PKS Jember agar bergerak secara sungguh-sungguh dalam memenangkan pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun.

“Ketika rekomendasi DPP PKS sudah turun untuk mengusung pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun, maka itu berarti perintah untuk seluruh unsur Partai Keadilan Sejahtera di Jember agar serius dan bersungguh-sungguh memenangkan pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun. Begitu juga dengan seluruh anggota DPRD Kab. Jember dan Provinsi Jawa Timur serta seluruh kader PKS di Kab. Jember,” jelasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *