M Satib: Jauh Sebelum Pilkada Pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun Sudah Melayani Masyarakat

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

M Satib: Jauh Sebelum Pilkada Pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun Sudah Melayani Masyarakat

Jember – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Jember Hendy Siswanto-M. Balya Firjaun Barlaman bin KH. Achmad Shiddiq (Haji Hendy-Gus Firjaun) mengadakan rapat konsolidasi bersama DPC Partai Gerindra Kab. Jember, Sabtu (19/9).

Ketua DPC Gerindra Jember M Satib mengatakan acara tersebut sebagai sarana untuk konsolidasi dan koordinasi seluruh kader partai dengan pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun. Selain itu juga sebagai komitmen dan dukungan untuk memenangkan Pilkada Jember 2020.

“Ini sebagai wahana koordinasi dengan semua teman-teman PAC, khususnya bagi ketua, sekertaris dan bendaharanya. Sebagai bentuk dukungan pastinya untuk calon yang telah kita rekomendasikan,” tuturnya.

Ia menilai pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun sebagai pasangan yang ideal. Karena keduanya berpengalaman dan sudah memberikan kontribusi ke masyarakat jauh sebelum Pilkada.

“Haji Hendy merupakan mantan birokrat di Kementerian Perhubungan. Sementara Gus Firjaun pernah menjadi anggota DPRD tingkat kabupaten dan provinsi. Keduanya memahami bagaimana caranya menjalankan sistem birokrasi dan berkomunikasi dengan anggota legislatif serta masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Haji Hendy juga dikenal sebagai orang yang dermawan. Beliau rajin bersedekah sejak belasan tahun yang lalu. Seharusnya Haji Hendy maju di Pilkada 2015. Tapi, beliaunya memang tidak ada keinginan dan ambisi. Setelah melihat kondisi Jember lima tahun terakhir, akhirnya beliau terpanggil untuk maju. Bersama Gus Firjaun insyaallah Jember akan berubah menjadi lebih baik lagi.”

M Satib mengingatkan kepada pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun untuk memperhatikan masyarakat. Khususnya mereka yang selama lima tahun tidak diperhatikan oleh bupati Jember.

“Saya titip kepada Haji Hendy-Gus Firjaun tolong perhatikan para GTT/PTT dan guru ngaji. Selama masa reses ini saya selalu mendapat keluhan dari mereka. Semoga Haji Hendy-Gus Firjaun bisa mengeluarkan kebijakan yang berpihak kepada mereka,” pesannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *