Hendy Siswanto: Bersama Laskar Sholawat, Mari Wujudkan Jember Bersholawat

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Calon bupati Jember Hendy Siswanto bertemu dengan Laskar Sholawat Nusantara di Ponpes Nurul Chotib Al Qodiri IV, Kec. Jombang, Senin (14/9). Pada kesempatan itu, ia menyampaikan gagasan berupa kegiatan Jember Bersholawat yang digelar secara rutin.

Menurut Hendy Siswanto keberadaan Laskar Sholawat Nusantara dapat menstimulus kegiatan tersebut. Apalagi Jember merupakan salah satu daerah dengan kultur keagamaan yang khas.

“Keberadaan Laskar Sholawat Nusantara cukup berperan bagi Jember. Ke depan nanti kita wujudkan Jember Bersholawat, mulai dari pendopo hingga ke desa-desa,” ujarnya.

Selain itu, Laskar Sholawat Nusantara memiliki peran besar dalam masyarakat. Hal itu terlihat melalui kegiatan sosial yang rutin dilakukan oleh Laskar Sholawat Nusantara.

Hendy Siswanto mengapresiasi kegiatan sosial yang kerap dilakukan oleh Laskar Sholawat Nusantara. Kegiatan tersebut patut didukung sehingga jangkauannya lebih luas lagi.

“Saya tahu Laskar Sholawat Nusantara rajin turun ke masyarakat hingga pelosok melakukan kegiatan sosial. Itu merupakan kegiatan mulia yang harus didukung penuh oleh pemerintah daerah,” tuturnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *