Gus Fawait: Laskar Sholawat Nusantara Wajib Menangkan Haji Hendy-Gus Firjaun

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Presiden Laskar Sholawat Nusantara KH Muhammad Fawait (Gus Fawait) menginstruksikan kepada seluruh anggota Laskar Sholawat untuk menenangkan pasangan Hendy Siswanto-M. Balya Firjaun Barlaman bin KH. Achmad Shiddiq (Haji Hendy-Gus Firjaun) di Pilkada 2020.

Hal itu ia utarakan saat berkunjung di Pecoro dan Kaliwining Kec. Rambipuji, Selasa (15/9). Menurut Gus Fawait, Hendy Siswanto adalah bagian dari keluarga Laskar Sholawat yang harus didukung penuh.

“Haji Hendy bukan orang lain bagi Laskar Sholawat Nusantara, sebab beliau adalah Dewan Penasehat Laskar Sholawat Nusantara. Maka wajib kita dukung penuh,” ujarnya.

Gus Fawait menuturkan bahwa Laskar Sholawat Nusantara hadir untuk mensholawati politik. Sehingga kegiatan politik tidak melulu diisi dengan slogan-slogan saja, melainkan diisi dengan sholawat dan mahabah kepada Nabi Muhammad SAW.

“Dengan demikian kita selalu ingat bahwa tujuan kita berpolitik adalah demi kemaslahatan masyarakat. Semoga dengan bersholawat kita semua dibimbing dan istiqamah di jalan yang baik dan diridhoi Allah SWT,” jelasnya.

“Saya sudah menyampaikan ke Haji Hendy bahwa ke depan perlu diagendakan kegiatan sholawat dari level kabupaten hingga desa. Beliau menyanggupi gagasan tersebut dan akan melaksanakannya secara rutin,” sambung Gus Fawait.

Hendy Siswanto menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Gus Fawait bersama Laskar Sholawat Nusantara. Menurutnya apa yang telah dilakukan oleh Laskar Sholawat Nusantara adalah kegiatan yang positif dan harus didukung oleh pemerintah daerah.

“Saya dan Gus Firjaun sangat berterima kasih atas dukungan dari Laskar Sholawat Nusantara. Semoga niat baik kita semua diridhoi Allah SWT. Apa yang dilakukan oleh Gus Fawait bersama Laskar Sholawat Nusantara adalah langkah yang patut diapresiasi dan didukung penuh. Bila perlu jangkauannya diperluas lagi agar merata,” tuturnya.

Ia menyebut butuh kerja sama antara seluruh elemen masyarakat untuk membenahi Jember. Salah satunya dengan melibatkan Laskar Sholawat Nusantara sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang rutin melakukan kegiatan sosial.

“Butuh tangan terampil dan serius untuk mengelola sumber daya alam yang ada di Jember. Itu semua demi kesejahteraan seluruh masyarakat Jember. Mari kita bersinergi dan kolaborasi untuk membenahi Jember,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *