Pemuda Pancasila Jember Siap Menangkan Haji Hendy-Gus Firjaun

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Jember, Zamroni Ulfa menyerukan kepada seluruh anggota PP untuk memenangkan pasangan Hendy Siswanto-M. Balya Firjaun Barlaman bin KH. Achmad Shiddiq (Haji Hendy-Gus Firjaun) di Pilkada Jember 2020.

Hal itu ia sampaikan pada acara bertajuk Deklarasi Dukungan Pemuda Pancasila Jember ke di Posko Hendy Siswanto Center, Sabtu (12/9).

“Pemuda Pancasila lengkap mulai dari Koti, Srikandi, Satma PP, serta keluarga besar PP se-Jember sekarang sudah jelas kami instruksikan penuh untuk memenangkan Hendy-Gus Firjaun untuk Jember yang lebih baik,” serunya.

Hal tersebut selaras dengan amanat Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti yang telah memberikan restu dan dukungannya kepada pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun.

Zamroni kemudian menginstruksikan kepada pengurus serta kader Pemuda Pancasila se-Jember agar mendukung dan memenangkan pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun. “Ini instruksi langsung dari pak La Nyalla,” jelasnya.

Pada sambutannya Haji Hendy dan Gus Firjaun mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemuda Pancasila Jember. Hendy Siswanto menyebut bahwa ke depan akan banyak program pemberdayaan organisasi kemasyarakatan (Ormas).

“Terima kasih atas dukungannya. Wes wayahe Pemuda Pancasila ikut membenahi Jember. Nanti akan banyak program yang memberdayakan ormas di Jember, salah satunya Pemuda Pancasila,” tuturnya.

Sementara itu, Gus Firjaun menilai dukungan dari Pemuda Pancasila sebagai salah satu tanda untuk meraih kemenangan. Ia berharap dengan bergabungnya Pemuda Pancasila membuat langkah untuk membenahi Jember semakin dipermudah.

“Ini sebagai tanda apa yang kita cita-citakan yakni membenahi Jember semakin mendapat sambutan baik dari masyarakat. Juga menjadi tanda mendapat kemenangan di Pilkada 2020,” ujarnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *