Charles Meikyansah: Saya Siap Menangkan Pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Anggota DPR RI sekaligus politisi Partai Nasdem Haji Charles Meikyansah (HCM) menyatakan siap membantu memenangkan pasangan Hendy Siswanto-M. Balya Firjaun Barlaman bin KH. Achmad Shiddiq (Haji Hendy-Gus Firjaun) di Pilkada Jember 2020.

Hal itu ia utarakan dalam acara rapat konsolidasi relawan HCM untuk pemenangan Haji Hendy-Gus Firjaun, Sabtu (12/9). Melalui sambungan telepon, Haji Charles memberikan instruksi kepada seluruh relawan HCM untuk membantu memenangkan pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun.

“Saya siap untuk menyingsingkan lengan baju untuk berjuang memenangkan Haji Hendy-Gus Firjaun di Pilkada Jember 2020,” ujarnya.

Haji Charles menyebut tidak ingin mengulangi kesalahan seperti di pilkada sebelumnya. Ia mengaku telah salah memberikan dukungan yang berakibat buruk kepada masyarakat Jember.

“Serta ingin membalas kesalahan kami di Pilkada sebelumnya. Kami ingin tim pemenangan ini untuk kemenangan rakyat Jember. Bukan hanya untuk tim HCM dan Haji Hendy-Gus Firjaun,” jelasnya.

Hendy Siswanto sangat mengapresiasi dukungan yang besar dari Haji Charles dan relawan HCM. Menurutnya dukungan ini sangat berarti dan menambah optimisme untuk membenahi Jember.

“Saya dan Gus Firjaun sangat mengapresiasi dukungan dari Haji Charles dan para relawannya. Seperti kata beliau bahwa kita semua harus bergandengan tangan untuk membenahi Jember,” tuturnya.

“Saya sangat terharu ketika mendengar Haji Charles akan turun langsung membantu saya dan Gus Firjaun. Kami semakin optimis dalam mewujudkan cita-cita untuk membenahi Jember,” tambahnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *