Gratiskan Kopi-Teh untuk Relawan, Hendy Siswanto Apresiasi Cak Sanemo

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Cak Sanemo, pemilik warung di Jember Lor, Kec. Kaliwates, menggratiskan menu kopi dan teh untuk relawan pemenangan Hendy Siswanto-M. Balya Firjaun Barlaman bin KH. Achmad Shiddiq (Haji Hendy-Gus Firjaun).

Mendengar kabar itu, Calon bupati Jember Hendy Siswanto langsung mendatangi warung Cak Sanemo. Ia mengajak serta keluarga untuk bertemu Cak Sanemo dan mencicipi menu makanan yang tersedia.

Pada kesempatan yang sama Hendy Siswanto memberikan apresiasi kepada Cak Sanemo. Ia mengaku sangat terharu dan bangga dengan keikhlasan dan ketulusan Cak Sanemo.

“Saya baru pertama kali bertemu dengan Cak Sanemo. Saya terharu dan bangga dengan ketulusan beliau. Meski di masa pandemi seperti ini, beliau tetap bersedekah dengan memberikan menu kopi dan teh secara gratis. Ini harus kita tiru, bahwa bersedekah bisa kita lakukan kapanpun dan dengan cara sederhana,” ujarnya.

Hendy Siswanto juga menghaturkan terima kasih kepada Cak Sanemo yang gigih mendukung dirinya bersama Gus Firjaun. Ia menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Cak Sanemo sebagai teladan yang baik untuk semua orang.

“Cak Sanemo telah memberikan teladan untuk kita semua. Bahwa kita bisa berjuang dengan apa saja dan dengan cara yang sederhana. Hal ini demi terwujudnya cita-cita membenahi Jember yang sama-sama kita cintai ini,” jelasnya.

Terakhir, Hendy Siswanto juga menekankan bahwa keberadaan UMKM di Jember harus diperhatikan. Bergeliatnya UMKM di Jember secara tidak langsung menjadi tanda roda perekonomian berjalan dan tumbuh.

“Cak Sanemo dan teman-teman di sini adalah perwakilan UMKM di Jember yang butuh perhatian. Mereka tidak boleh ditelantarkan karena UMKM sangat penting bagi roda perekonomian Jember. UMKM maju, maka ekonomi Jember bisa tumbuh lebih baik lagi,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *