Haji Hendy-Gus Firjaun Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Jember Hendy Siswanto-Gus Firjaun mendaftarkan diri ke KPU Kab. Jember, Jumat (4/9). Pasangan ini diusung oleh Partai Nasdem, Gerindra, PKS, PPP, dan Demokrat dengan total jumlah kursi DPRD mencapai 28 kursi.

Sesaat sebelum menuju KPU, Hendy Siswanto bersama Gus Firjaun menyapa para relawan dan warga yang turut mengantar. Ia memohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Jember.

“Saya dan Gus Firjaun memohon doa restunya. Kami akan mendaftar sebagai calon kepala daerah ke KPU Jember di hari pertama pendaftaran. Hari Jumat adalah hari penuh berkah,” ujar Hendy.

Pasangan ini memilih hari pertama pendaftaran sebab sudah memenuhi syarat dukungan dari partai politik. Selain itu, sebagai wujud kesiapan dan keseriusan Haji Hendy-Gus Firjaun ikut serta di Pilkada 2020.

“Kita daftar di hari Jumat ini karena kami merasa sudah siap semua. Nanti kalau ada kekurangan bisa dilengkapi karena masih ada waktunya. Ini juga bentuk kesiapan dan keseriusan kami mengikuti Pilkada ini,” jelasnya.

Haji Hendy-Gus Firjaun berkonvoi mulai dari Masjid Roudhotul Muchlisin, kemudian melewati Jl Gajah Mada, Jl Sultan Agung, Jl PB Sudirman kemudian ke Jl Kalimantan dan berakhir di kantor KPU Jember.

Pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun kemudian berjalan kaki dari depan Universitas Jember sampai ke kantor KPU Jember. Keduanya berjalan diiringi dengan pembacaan Sholawat Badar yang sangat khidmat.

Ribuan orang turut mengantar pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun. Mereka terdiri dari berbagai latar belakang, mulai dari relawan, kader partai, komunitas, dan perseorangan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *