Resmikan Posko Basoka, Hendy Siswanto Imbau Relawan Jaga Kekompakan di Lapangan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto meresmikan Posko Kemenangan Barisan Solid Merdeka (Basoka) di Baratan, Kec. Patrang, Minggu (23/8) malam. Pada kesempatan itu ia mengimbau agar para relawan dan pendukungnya menjaga kekompakan dan bersinergi saat turun ke masyarakat.

Ia mengingatkan kepada seluruh relawan, baik yang perseorangan maupun dari komunitas agar tetap kompak. Komunikasi yang baik dan saling bersinergi satu sama lain adalah kunci utama yang tak boleh dilupakan.

“Saya ingatkan kembali agar para relawan menjaga kekompakan. Caranya adalah dengan bersinergi dan kolaborasi. Jalankan komunikasi yang baik antara satu komunitas dengan yang lainnya. Sebab tujuan kita semua itu sama, yakni membenahi Jember,” ujarnya.

Hendy Siswanto menuturkan bahwa saat ini banyak komunitas yang telah menyatakan dukungan kepadanya dan Gus Firjaun. Komunitas itu datang dari berbagai latar belakang yang beragam dan tersebar di seluruh wilayah Kab. Jember.

“Banyaknya dukungan untuk saya dan Gus Firjaun menunjukkan bahwa masyarakat ingin perubahan. Saya optimis Jember memiliki harapan dan masa depan yang cerah. Untuk mewujudkannya, kita harus saling bersinergi dan berkolaborasi dalam membenahi Jember,” jelasnya.

Muh Rifai selaku ketua Basoka menegaskan akan berjuang secara maksimal untuk memenangkan pasangan Hendy Siswanto-Gus Firjaun. Menurutnya relawan yang ada di dalam Basoka memiliki militansi tinggi dan pantang menyerah.

“Kami di Basoka akan berjuang memenangkan Haji Hendy-Gus Firjaun. Jember butuh pemimpin yang mampu bekerja dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Wes wayahe mbenahi Jember,” ujarnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *