Sah, Partai Demokrat Serahkan Rekomendasi ke Pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun di Pilbup Jember 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Partai Demokrat telah resmi menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Hendy Siswanto-Gus Firjaun di Pilbup Jember 2020. Penyerahan surat rekomendasi dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Rabu (5/8).

Dalam sambutannya, AHY mengaku sangat berbahagia bisa bertemu dan menyerahkan secara langsung surat rekomendasi kepada Hendy Siswanto. Ia juga menyatakan bahwa Partai Demokrat akan berjuang untuk memenangkan Pilkada Jember 2020.

“Hari ini kami berbahagia bisa menerima secara langsung kandidat calon bupati yang akan diusung oleh Partai Demokrat di Pilkada Kab. Jember 2020. Kepada Bapak Hendy Siswanto tentu kita semua berharap dan akan berjuang bersama untuk memenangkan dan menyukseskan pasangan Hendy Siswanto dan Balya Firjaun Barlaman sebagai pemimpin di Kab. Jember untuk lima tahun mendatang,” ujarnya.

AHY sangat menaruh harapan besar kepada pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun untuk memenangkan Pilbup Jember. Tidak hanya itu, ia juga berharap pasangan ini bisa membawa perubahan yang lebih baik.untuk Jember.

“Semoga jika terpilih, bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kab. Jember,” tambahnya.

Prosesi penyerahan rekomendasi Partai Demokrat untuk pasangan Hendy Siswanto-Gus Firjaun turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Renville Antonio dan Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Jember Zarkasi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *