Sambangi Sumber Lesung-Ledokombo, Pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun Disambut Warga

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Jember Hendy Siswanto-Gus Firjaun berkunjung Onjur, Sumber Lesung, Kec. Ledokombo, Minggu (2/8). Kunjungan keduanya disambut meriah oleh masyarakat sekitar.

Kunjungan kali ini merupakan yang kedua kalinya pasangan Haji Hendy-Gus Firjaun berdampingan. Sebelumnya, keduanya juga bersama-sama berkunjung Jamaah Hidayatul Ummah Ambulu.

Dalam sambutannya Hendy Siswanto mengajak seluruh masyarakat untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam membenahi Jember. Menurutnya dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, Jember bisa menjadi lebih baik lagi.

“Jember bukan hanya memanggil saya dan Gus Firjaun. Melainkan memanggil kita semuanya. Untuk itu, kita harus bersinergi dan berkolaborasi untuk membenahi Jember. Ini bukan tanggung jawab satu dua orang, tapi tanggung jawab kita semua,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Gus Firjaun menyebut bahwa keputusannya untuk maju di Pilbup Jember 2020 bersama Hendy Siswanto adalah untuk beribadah kepada Alloh SWT. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak mencari kekuasaan dan kekayaan.

“Saya menerima pinangan dari Haji Hendy setelah melalui banyak pertimbangan dan masukan dari para kiai sepuh. Tujuan saya bukan mencari kekuasaan atau kekayaan, tapi meneruskan amanat para kiai untuk amar ma’ruf dan membenahi Jember, tempat kelahiran saya dan kita semua,” tuturnya.

Putra bungsu dari KH. Achmad Shiddiq itu mengaku sangat setuju dan sepemikiran dengan Hendy Siswanto, bahwa sudah saatnya untuk membenahi Jember. Baginya, kesempatan tahun ini adalah penentuan masa depan Jember untuk lima tahun ke depan.

“Niat Haji Hendy sangat murni untuk membenahi Jember. Saya juga sangat sepakat bahwa semangat yang diusung oleh Haji Hendy, yaitu wes wayahe mbenahi Jember. Karena saat inilah kesempatan yang kita miliki untuk membenahi Jember. Maka saya mengajak bapak ibu untuk bersinergi dan berkolaborasi bersama kami demi masa depan anak cucu kita yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *