Kunjungan ke Umbulsari, Hendy Siswanto Dihadiahi Lagu Dukungan dari Ibu-ibu

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto melakukan kunjungan ke tiga desa di Kec. Umbulsari, yakni Desa Tegalwangi, Desa Mundurejo, dan Desa Umbulrejo.

Pada kunjungan tersebut Hendy Siswanto mendapatkan hadiah berupa lagu dukungan dari kelompok ibu di Mundurejo. Ia sangat mengapresiasi kreativitas ibu-ibu dalam menciptakan lagu dukungan itu.

“Alhamdulilah, terima kasih ibu-ibu semuanya yang telah membuatkan lagu dukungan untuk saya. Ini salah satu bentuk kreativitas ibu-ibu yang ada di Kab. Jember. Ini adalah bukti bahwa sumber daya manusia kita memiliki kualitas yang bagus dan bisa bersaing dengan daerah yang lain,” jelasnya.

Kunjungan Hendy Siswanto ke tiga desa tersebut dalam rangka silaturahim sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung. Tidak sedikit dari masyarakat yang menginginkan perubahan dan pembenahan di Kab. Jember.

Di antara mereka ada yang berprofesi sebagai petani, guru honorer, pegawai tidak tetap, pedagang, dan dari kalangan pemuda yang butuh lapangan pekerjaan. Mereka semua ingin diperhatikan oleh pemerintah daerah yang selama lima tahun terakhir abai terhadap kesejahteraan masyarakatnya.

“Apa yang dirasakan oleh bapak ibu semuanya saya juga ikut merasakan. Saya sebagai pelaku usaha juga merasakan bagaimana stagnannya perekonomian di Jember. Untuk itu, mari kita bersama-sama saling bahu-membahu, bersinergi dan berkolaborasi untuk membenahi Jember,” ujar Hendy Siswanto.

Ketegangan yang terjadi antara eksekutif dan legislatif di Kab. Jember juga sangat disayangkan oleh masyarakat. Hendy Siswanto menilai bahwa hal itu bukan teladan yang baik dari para pejabat dan sangat merugikan masyarakat.

“Permasalahan di Jember tidak bisa diselesaikan oleh satu dua orang. Semua elemen harus terlibat. Untuk itu, eksekutif dan legislatif harus rukun. Karena masyarakat yang selalu dirugikan dan hak-haknya tidak terpenuhi selama lima tahun ini. Tahun depan kondisinya harus berubah lebih baik lagi. Wes wayahe rukun, wes wayahe mbenahi Jember,” tuturnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *