Hendy Siswanto Beri Apresiasi dan Dukungan untuk Tenaga Kesehatan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto menunjukkan apresiasi dan dukungan untuk para tenaga kesehatan di Kab. Jember yang telah bekerja keras selama masa pandemi virus corona.

Salah satu wujud kepeduliannya adalah dengan berbagi makanan untuk tenaga kesehatan di tiga rumah sakit, yakni RS Jember Klinik, RS Paru Jember, dan RSUD dr. Soebandi Jember pada Senin (15/6).

Hendy Siswanto menyebut para tenaga kesehatan sebagai pahlawan bagi masyarakat Jember. Untuk itu mereka harus didukung dan berhak mendapat apresiasi atas kinerjanya selama masa pandemi virus corona.

“Di masa pandemi seperti saat ini, tenaga kesehatan memiliki peran sangat penting. Waktu dan tenaga mereka dedikasikan untuk merawat dan mengobati pasien. Seringkali mereka habiskan waktu di rumah sakit, sehingga tak sempat menikmati waktu bersama keluarga. Itu dilakukan demi tugas mulia dan pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Hendy Siswanto mengajak masyarakat untuk membantu para tenaga kesehatan dengan cara sederhana. Yaitu dengan menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri.

“Mari kita bantu para tenaga kesehatan dengan menjaga kesehatan dan kebersihan. Kedisiplinan kita dalam menjaga kebersihan diri, insyaalloh bisa meringankan beban kerja para tenaga kesehatan. Dan semoga Jember segera terbebas dari virus corona,” tuturnya.

“Untuk para tenaga kesehatan di manapun berada, tetap semangat, semoga diberi kekuatan serta kesehatan. Jasa Anda sangat besar dan tak akan kami lupakan. Wes wayahe Jember sehat,” tambahnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *