Hendy Siswanto Dicurhati Soal Jalan Rusak Saat Berkunjung ke Karangrejo dan Wirolegi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto melakukan kunjungan ke Karangrejo dan Wirolegi Kec. Sumbersari, Minggu (14/6) malam. Ia dicurhati soal insfrastruktur jalan yang rusak selama bertahun-tahun dan tak kunjung diperbaiki.

Masyarakat juga mengeluhkan penerangan jalan yang sangat minim. Kondisi tersebut sangat menyulitkan mobilitas orang dan barang yang keluar-masuk.

Melihat kondisi tersebut Hendy Siswanto turut prihatin dan menilai infrastruktur jalan sebagai prioritas pembangunan ke depan. Karena jalan yang layak adalah faktor penentu bagi tumbuh kembangnya perekonomian suatu daerah.

“Bagaimana ekonomi bisa tumbuh dan berkembang jika jalannya rusak? Kalau akses jalannya baik, ekonomi bisa berkembang dan anak-anak bisa berangkat ke sekolah dengan nyaman dan aman,” ujar Hendy Siswanto.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu membenahi Jember. Menurutnya tahun ini adalah kesempatan terakhir bagi masyarakat untuk membuat perubahan untuk Jember.

“Saya mengajak bapak ibu semuanya untuk bekerja bersama-sama. Permasalahan Jember ini sudah menumpuk dan sangat sulit diselesaikan oleh satu dua orang. Butuh partisipasi dari seluruh elemen masyarakat. Dan tahun ini kita semua memiliki peluang terakhir untuk membenahi Jember. Jika bukan tahun ini, maka dampak buruknya akan ditanggung oleh anak cucu kita nanti. Ayo, sama-sama bekerja membangun Jember, wes wayahe mbenahi Jember,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Hendy Siswanto beserta istri, Kasih Fajarini memberikan bantuan paket beras kepada masyarakat. Bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus corona.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *