Hendy Siswanto: Fatayat NU Miliki Potensi Besar Sebagai Penggerak Roda Perekonomian

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto menilai Fatayat NU memiliki potensi besar dalam menggerakkan perekonomian di Kab. Jember. Hal itu ia sampaikan saat bertemu dengan ibu-ibu Fatayat NU Desa Pace Kec. Silo, Jumat (12/6).

Fatayat NU sebagai badan otonom NU yang beranggotakan perempuan muda bisa diberdayakan untuk kesejahteraan keluarga dan masyarakat. Salah satunya dengan melakukan pembekalan berupa keterampilan di berbagai bidang.

“Fatayat NU ini potensinya luar biasa untuk perekonomian di Jember. Ibu-ibu yang menjadi anggota Fatayat bisa diberdayakan, diberi keterampilan, sehingga bisa mandiri dan menambah kesejahteraan keluarga,” ujar Hendy Siswanto.

Ia sangat yakin bahwa Fatayat NU bisa memberikan sumbangsih besar untuk membenahi Jember. Tidak hanya di sektor keagamaan saja, tapi bisa di sektor pendidikan, perekonomian, dan lainnya.

“Saya ingin Fatayat NU lebih berkembang lagi ke depan. Ibu-ibu yang tergabung nantinya harus mendapat pembekalan keterampilan sesuai dengan potensi yang dimiliki. Insyaalloh dengan sumber daya manusia yang berkualitas, Fatayat NU bisa membantu membenahi Jember menjadi lebih baik dan sejahtera,” tuturnya.

Hendy Siswanto turut ditemani sang istri, Kasih Fajarini, dan keluarga saat bertemu dengan ibu-ibu Fatayat NU Desa Pace. Setelah pertemuan itu, Hendy Siswanto membagikan ratusan paket sembako beras kepada masyarakat di Desa Pace dan sekitarnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *