Hendy Siswanto Dapat Sambutan Luar Biasa dari Masyarakat Saat Berkunjung ke Desa Pace

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat saat berkunjung ke Dusun Bringin, Desa Pace, Kec. Silo, Jumat (12/6).

Kedatangannya ke Pace antara lain untuk bersilaturahim dengan KH. Jauhari, pemimpin Pondok Pesantren Nurul Ulum, salah satu kiai sepuh dan kharismatik di Kec. Silo.

Dalam sambutannya Hendy Siswanto mengungkapkan rasa takjub atas sambutan masyarakat. Ia juga menghaturkan terima kasih atas jamuan KH. Jauhari beserta keluarga.

“Saya sangat takjub dan bahagia karena mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Pace. Subhanalloh. Semoga kita semua dan khususnya Kiai Jauhari diberi kesehatan dan panjang umur oleh Alloh SWT,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Hendy Siswanto juga memohon doa restu dari KH. Jauhari untuk ikut maju di pilbup Jember. Menurutnya, untuk membenahi Jember sangat dibutuhkan peran dari para alim ulama.

“Untuk membenahi Jember itu tidak bisa dilakukan oleh satu orang saja. Dibutuhkan kerja sama, saling bersinergi dan kolaborasi dari seluruh elemen. Termasuk alim ulama. Karena alim ulama juga memiliki peran yang sangat besar untuk membenahi Jember,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, KH. Jauhari menyambut baik ide dan gagasan Hendy Siswanto untuk membenahi Jember. Tak lupa, ia juga mengajak masyarakat Pace dan Silo secara keseluruhan agar memberi dukungan demi Jember yang lebih sejahtera.

“Haji Hendy orangnya baik, maka harus didukung niat baiknya untuk membenahi Jember,” tuturnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *