Gus Baiqun: Para Kiai dan Mbah Munawar Beri Restu Hendy Siswanto Jadi Bupati Jember

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – KH Baiquni Purnama atau Gus Baiqun mengungkapkan bahwa KH Munawar atau Mbah War telah memberikan restu kepada Hendy Siswanto maju di pemilihan bupati Jember 2020. Hal itu ia utarakan saat menghadiri Majlis Suluk Purnama di Sidomukti, Jumat (6/6) malam.

“Mbah War dawuh bahwa beliau sudah memberikan restu kepada Haji Hendy. Saya bukan bicara mengada-ada, tapi itulah yang dikatakan oleh beliau,” ujarnya.

Gus Baiqun melanjutkan bahwa Jember membutuhkan sosok pemimpin yang membawa perbaikan dan perubahan. Sosok yang memenuhi persyaratan dan mendapat restu dari para kiai adalah Hendy Siswanto.

“Beberapa waktu lalu saya dan para kiai Jember melakukan pertemuan. Di antara yang dibahas adalah masalah pemilihan bupati Jember. Hasilnya, para kiai merestui Haji Hendy. Juga Mbah War, beliau menilai Haji Hendy sosok yang tepat menjadi bupati selanjutnya,” jelasnya.

Pengasuh Majlis Solawat Al Ghofilin itu juga menilai Hendy Siswanto sebagai sosok yang dermawan dan peduli kepada masyarakat kurang mampu. Hal itu telah terbukti melalui kegiatan sosial dan bantuan yang rutin diberikan oleh Hendy Siswanto selama belasan tahun.

“Haji Hendy sangat dermawan dan senang memberi bantuan atau bersedekah untuk masyarakat kurang mampu. Insyaalloh hal itu akan terus berlanjut dan semakin luas manfaatnya ketika beliau diberi amanat menjadi bupati nantinya,” harap Gus Baiqun.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *