Silaturahim ke Ponpes Sunan Drajat, Hendy Siswanto Dikawal Pemuda Klompangan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Ada pemandangan yang menarik saat bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto berkunjung ke Pondok Pesantren Sunan Drajat Klompangan Kecamatan Ajung, Jumat (5/6). Ia dan tim disambut dan dikawal oleh para pemuda yang tergabung di Ikatan Pemuda Klompangan.

Hendy Siswanto sangat terkejut dan mengapresiasi atas antusiasme para pemuda Klompangan. Hal itu turut menambah semangat dirinya dan tim dalam perjalanan tersebut.

“Alhamdulilah saya diberi kejutan di Jumat, hari penuh barokah ini dari para pemuda Klompangan. Saya jadi semakin semangat dan akan terus berjuang untuk membenahi Jember, kabupaten yang sangat kita cintai ini,” ujarnya.

Tidak sampai di situ, Hendy Siswanto juga mendapat sambutan yang hangat saat bertemu dengan Kiai Rofiq selaku Pemimpin Ponpes Sunan Drajat dan keluarganya.

Kiai Rofiq mengaku sudah sangat menanti-nantikan kedatangan Hendy Siswanto dari jauh-jauh hari. Ia bersyukur dan senang karena akhirnya bisa dipertemukan dengan Hendy Siswanto.

“Saya sudah menantikan pertemuan dengan Haji Hendy sejak tiga bulan lalu. Alhamdulilah hari ini bisa bertemu beliau. Semoga pertemuan ini mendapatkan keberkahan dan segala hajat kita diridhoi Alloh SWT,” tuturnya.

Hendy Siswanto menghaturkan terima kasih kepada Kiai Rofiq atas sambutannya. Ia juga mengapresiasi dukungan dan doa restu untuk dirinya di pemilihan bupati 2020.

“Terima kasih Kiai Rofiq sudah menyambut kami dengan sangat baik. Juga terima kasih atas dukungan dan doa restu untuk saya di pilbup 2020. Semoga semangat kita untuk membenahi Jember diridhoi Alloh SWT,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *