Kunjungan ke Sumber Pinang Pakusari, Hendy Siswanto Beri Sembako untuk Lansia

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto melakukan kunjungan ke Desa Sumber Pinang Kecamatan Pakusari, Selasa (2/6). Pada kesempatan itu, ia membagikan santunan sembako beras kepada para lansia.

Hendy Siswanto mengatakan bahwa para lansia merupakan kelompok yang sangat rentan terdampak wabah Virus Corona. Ia berharap bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan beban mereka.

“Saya dan tim Hendy Siswanto Center kali ini berkunjung ke Desa Sumber Pinang, Pakusari. Kami menyerahkan ratusan paket sembako beras untuk masyarakat di sini, khususnya para lansia yang rentan terdampak akibat Covid-19,” ujarnya.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan mendatangkan manfaat,” tambahnya.

Kegiatan serupa sudah dilakukan oleh Hendy Siswanto dan keluarga secara rutin sejak puluhan tahun silam. Bahkan, selama Ramadhan 1441 H/2020 M ia sudah menyerahkan lebih dari 200 ribu paket sembako beras ke masyarakat.

“Kegiatan ini bukan hal yang baru bagi kami sekeluarga. Hal ini dilakukan semata-mata untuk berbagi kebahagiaan dan membantu masyarakat yang tengah kesulitan. Apalagi pada saat adanya wabah seperti sekarang ini. Sekecil apapun yang kita berikan sangat berarti untuk masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Hendy Siswanto berkomitmen untuk meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat Kab. Jember. Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk gotong royong membenahi Jember.

“Dengan semangat sinergi dan kolaborasi dari seluruh elemen, insyaalloh persoalan di Jember bisa dibenahi dengan baik. Pada akhirnya akan tercipta percepatan pembangunan dan peningkatan ekonomi yang merata,” jelasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *