Sambut Ramadhan, Hendy Siswanto Bagikan Paket Beras

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto membagikan paket beras untuk masyarakat di bulan Ramadhan 1441 H/2020 M. Pembagian tersebut sebagai ganti dari takjil makanan yang sebelumnya rutin dibagikan.

Langkah itu dilakukan menyusul situasi terkini dengan maraknya virus Corona. Sehingga banyak masyarakat yang terdampak kegiatan perekonomiannya.

“Jika pada Ramadhan tahun sebelumnya kami sekeluarga rutin membagikan takjil makanan berbuka, kali ini kami ganti dengan paket beras. Semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat sebaran Covid-19,” ujar Hendy Siswanto.

Adapun sebaran paket beras kali ini menggandeng beberapa masjid dan musholla yang tersebar di 31 kecamatan.

“Rencananya pembagian paket ini akan berlangsung selama Ramadhan, di mana tim kami akan blusukan ke pelosok Kab. Jember,” jelasnya.

Hendy Siswanto mengajak masyarakat untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan selama Ramadhan tahun ini. Ia berharap wabah Corona ini segera berakhir sehingga masyarakat Jember bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Kepada saudara-saudaraku semua agar tetap semangat dan bersabar dalam menjalankan ibadah di tengah wabah Corona. Jaga kesehatan dan kebersihan untuk memutus rantai penyebaran virus ini. Sehingga wabah ini bisa segera berakhir dan kita semua bisa kembali beraktivitas,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *