Resmikan Tiga Toko Rien Collection, Hendy Siswanto: Upaya Penyediaan Lapangan Kerja

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto meresmikan tiga toko Rien Collection, Rabu (15/4). Peresmian tiga toko tersebut sebagai salah satu upaya dalam penyediaan lapangan kerja.

Ketiga toko Rien Collection itu ada di Jl. Raya Puger Kecamatan Puger, Jl. Kartini Wonorejo Kecamatan Kencong, Jl. PB Sudirman Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul.

Hendy Siswanto menilai Kab. Jember butuh lapangan kerja yang tinggi mengingat jumlah penduduknya yang besar. Dengan kehadiran tiga toko Rien Collection tersebut, diharapkan bisa menyerap tenaga kerja di Jember.

“Jumlah penduduk Jember itu sangat tinggi, begitu juga dengan jumlah angkatan kerjanya. Sehingga dengan kehadiran Rien Collection ini bisa menyerap tenaga kerja,” ujarnya.

Apalagi situasi saat ini Indonesia tak terkecuali Jember tengah dilanda wabah virus Corona. Tidak sedikit masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan hidupnya kesulitan.

“Saat ini kita semua merasakan hal yang sama dengan maraknya virus Corona. Banyak yang pendapatannya menurun bahkan kehilangan pekerjaan. Maka saat ini dibutuhkan terobosan dan langkah tepat untuk meminimalisir dampak negatifnya,” jelasnya.

Hendy Siswanto mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap semangat meski di tengah masa sulit. Selain itu, pemerintah daerah juga harus sigap dan transparan dalam upaya penanggulangan virus Corona.

“Kita harus bersinergi dan kolaborasi dalam melawan virus Corona. Karena dengan semangat kebersamaan kita bisa melewati masa sulit ini dengan baik,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *