Hendy Siswanto: UMS Jember Harus Lebih Baik

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto ingin menjadikan Universitas Moch. Sroedji (UMS) lebih baik lagi. Hal itu diutarakan saat berkunjung ke kampus UMS di Karangrejo, Kecamatan Sumbersari, Senin (6/4).

Hendy Siswanto menilai UMS sebagai salah satu lembaga pendidikan yang telah lama eksis di Jember dan menghasilkan lulusan yang berkualitas. Ia berharap ke depan UMS bisa berkontribusi besar tidak hanya untuk Jember, tapi juga untuk Indonesia.

“UMS sebagai bagian dalam rangka membantu membenahi Jember. Kita mengabdi untuk Jember yang sama-sama kita cintai dan untuk Indonesia,” jelasnya.

Kedatangannya ke UMS dalam rangka meninjau kondisi kampus dari mulai fasilitas sampai sarana dan prasarana yang ada. Sebagai ketua yayasan Pendidikan Moch. Sroedji Jember Hendy Siswanto berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas yang berkualitas dan modern.

“Fasilitas di kampus harus lebih baik. Sehingga kegiatan belajar mengajar bisa terlaksana dengan baik dan nyaman,” tuturnya.

Hendy Siswanto juga mendorong semua pihak untuk terus berinovasi. Karena inovasi dan kreativitas sangat dibutuhkan di era industri 4.0.

“Era industri 4.0 menuntut kita untuk terus berinovasi dan harus kreatif. Persaingan semakin ketat, jadi kita harus siap dan cermat dalam melihat perkembangan yang terjadi,” ujarnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *