Hendy Siswanto Harap Industri di Jember Kian Maju

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto mendukung tumbuh kembangnya industri di Jember. Hal itu ia utarakan ketika berkunjung ke UD Din Jaya, Kecamatan Ledokombo, Sabtu (4/4).

Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahim dan melihat secara langsung bagaimana keadaan industri lokal di Jember. Hendy Siswanto menilai bahwa keberadaan industri di Jember sangat penting dalam memutar roda perekonomian.

“Industri lokal di Jember itu cukup banyak dan keberadaannya sangat penting dalam menggerakkan perekonomian dan membuka lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Hendy Siswanto juga mendorong industri lokal di Jember untuk lebih kreatif dan berinovasi. Hal itu diperlukan mengingat persaingan ketat yang terjadi di era industri 4.0 ini.

“Industri lokal Jember harus kreatif dan inovatif agar bisa bersaing. Kualitas juga harus diperhatikan sehingga konsumen mendapatkan jaminan mutu terbaik,” jelasnya.

Ia optimis industri lokal di Jember bisa berkembang dengan baik. Untuk itu diperlukan regulasi dan dukungan dari pemerintah daerah.

“Jember bisa maju jika semuanya dilakukan secara bersama dan gotong royong. Seluruh elemen bekerja sesuai dengan porsinya. Sehingga masyarakat luas yang mendapatkan manfaatnya,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *