Warga Kelurahan Gebang: Terima Kasih Haji Hendy Atas Penyemprotan Disinfektan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Warga Kelurahan Gebang Kecamatan Patrang menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari bakal calon bupati Hendy Siswanto dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

Bu Denik, salah satu warga Kedawung Kidul Kelurahan Gebang mengaku sangat senang dengan kegiatan penyemprotan disinfektan dari tim Hendy Siswanto. Menurutnya kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat luas.

“Terima kasih banyak Haji Hendy sudah melakukan penyemprotan disinfektan. Kegiatan ini sangat kami tunggu dan sangat bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan yang kesekian kali dilakukan oleh Hendy Siswanto. Sebelumnya penyemprotan disinfektan sudah dilakukan di beberapa wilayah seperti Kampung Ledok, Griya Mangli Indah, dan lainnya.

“Semoga upaya yang telah kami lakukan ini bisa memutus penyebaran virus Corona di Kab. Jember. Upaya ini tentu bisa sukses dengan bantuan para relawan yang telah berjuang di lapangan dan masyarakat yang kooperatif dengan mengikuti anjuran pemerintah,” ujarnya.

Hendy Siswanto optimis Jember bisa melalui masa pandemik virus Corona ini dengan baik. Syaratnya adalah sinergi dan kolaborasi dari semua elemen.

“Karena dengan semangat kebersamaan dan gotong royong semua ini bisa diatasi. Wes wayahe memutus penyebaran virus Corona, wes wayahe Jember sehat, wes wayahe mbenahi Jember,” jelasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *