Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Hendy Siswanto Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kampung Ledok

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto melakukan penyemprotan disinfektan di Kampung Ledok, Sabtu (28/3). Langkah itu dilakukan guna memutus penyebaran Virus Corona di Kabupaten Jember.

Kegiatan penyemprotan kali ini menjangkau di beberapa titik pemukiman warga di sekitar Kampung Ledok, Kecamatan Kaliwates. Hendy Siswanto berharap penyemprotan disinfektan kali ini bisa membantu masyarakat terhindar dari Virus Corona.

“Penyemprotan kali ini baru di beberapa titik di lingkungan Kampung Ledok. Semoga penyemprotan disinfektan ini bisa memutus penyebaran Virus Corona di Kab. Jember,” ujar Hendy Siswanto.

Penyemprotan disinfektan kali ini menurunkan beberapa karyawan Rien Collection. Untuk itu, Hendy Siswanto juga menghaturkan ucapan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada karyawan.

“Saya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para karyawan kami yang sudah rela turun ke lapangan. Di antaranya Pak Agus, Pak Darmaji, Mbak Nurul, Mas Wakib, Mbak Aisyah, dan Mabk Devi. Semoga mereka semua diberi kesehatan dan balasan kebaikan dari Alloh SWT,” tuturnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan. Sebisa mungkin masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah dan tetap tenang serta mengikuti imbauan dari pemerintah.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk jaga kesehatan, kebersihan, dan sementara ini jangan keluar rumah jika tidak ada urusan yang mendesak. Rajin cuci tangan dan kebersihan tubuh jika baru pulang dari luar rumah,” jelasnya.

Hendy Siswanto berharap masa sulit ini bisa dilalui dengan baik oleh seluruh masyarakat Kabupaten Jember. Sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Saya optimis kita bisa melalui ini dengan baik, asal seluruh elemen yang ada mau bekerja sama dan bahu membahu. Jadi, tidak boleh saling jalan sendiri. Dari level pemerintahan sampai masyarakat di bawah harus berkolaborasi melawan Virus Corona ini. Insyaalloh Kab. Jember segera pulih kembali dan menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *