Hendy Siswanto Berkunjung ke Rumah Nenek Raminah yang Hidup Sebatang Kara

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto berkunjung ke Desa Glundengan, Kecamatan Wuluhan, Minggu (22/3). Kunjungan kali ini dalam rangka bertemu nenek Raminah dan memberi bantuan kepadanya.

Hendy Siswanto mengaku sangat prihatin dan sedih melihat kondisi nenek Raminah yang hidup seorang diri. Apalagi kondisi rumah yang ditinggalinya dalam keadaan yang kurang layak.

“Saya sedih dengan keadaan nenek Raminah. Ternyata masih ada warga Jember yang hidupnya kesulitan dan jauh dari sejahtera. Mereka butuh uluran tangan dan bantuan dari kita semua,” ujarnya.

Untuk itu, Hendy Siswanto mengajak seluruh masyarakat Jember agar tidak menutup mata dengan kondisi yang ada. Banyak warga kurang mampu yang harus dibantu agar mendapat kehidupan yang lebih baik.

“Nenek Raminah hanya satu contoh nyata dari ratusan ribu warga di Jember yang hidupnya di bawah garis kemiskinan. Ini adalah pekerjaan rumah bagi pemerintah daerah untuk segera diselesaikan. Mereka adalah warga Jember yang memiliki hak yang sama dengan yang lainnya,” jelasnya.

Selain memberi bantuan kepada nenek Raminah, Hendy Siswanto juga mengajak warga Desa Glundengan untuk membantu nenek Raminah. Bagaimanapun mereka merupakan tetangga terdekatnya dan harus gotong royong.

“Saya titip pesan kepada masyarakat di sini untuk melaporkan jika ada warga yang kondisi hidupnya seperti nenek Raminah. Tidak lupa kita juga harus membantunya. Karena dengan semangat gotong royong, insyaalloh masyarakat Desa Glundengan akan hidup sejahtera,” imbaunya.

Nenek Raminah tidak bisa berkata-kata saat mendapat kunjungan dari Hendy Siswanto dan keluarga. Ia terus menerus mengucap terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan Hendy Siswanto dan keluarga kepadanya.

“Terima kasih Haji Hendy, terima kasih. Semoga Alloh SWT membalas semua kebaikan bapak beserta keluarga,” tuturnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *