Hendy Siswanto Hadiri Peringatan Isro Mi’roj di Tegal Boto Sumbersari

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto menghadiri peringatan Isro Mi’roj di Tegal Boto Lor, Sumbersari, Jumat (20/3) malam. Ia mengajak masyarakat untuk terus menjaga diri, keluarga, dan lingkungan di tengah merebaknya Virus Corona.

“Kita harus bersama-sama saling menjaga diri sendiri, keluarga, dan lingkungan kanan-kiri kita. Kalau badan kita fit, insyaalloh kecil peluangnya tertular Virus Corona. Jaga pola makan, kebersihan badan, dan jangan lupa olahraga,” ujarnya.

Hendy Siswanto turut mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas jika kondisi badan kurang bugar. Ia menyarankan agar segera berobat jika merasakan gejala yang mirip seperti Virus Corona.

“Bapak ibu jika merasa kurang sehat, segera berobat dan perbanyak istirahat di rumah. Jangan keluar dan kurangi aktivitas. Kalau sudah sehat, silahkan kembali beraktivitas seperti sedia kala,” tuturnya.

Menurut Hendy Siswanto, adanya Virus Corona menjadi tantangan bagi Indonesia, khususnya masyarakat Jember. Pemerintah harus bergerak cepat untuk menanggulangi virus tersebut sehingga penyebarannya tidak luas.

“Virus Corona ini menjadi tantangan bagi pemerintah pusat dan daerah. Komunikasi yang baik akan sangat memudahkan masyarakat awam sehingga mencegah kepanikan massal. Masyarakat juga harus mengikuti anjuran yang sudah diumumkan. Dengan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, insyaalloh kita bisa mengatasi Virus Corona degan baik,” pungkasnya.

Peringatan Isro Mi’roj ini berjalan khidmat dengan siraman rohani dari Ust M Nasrulloh yang mewakili Go Chok Bien atau Edi Darmawan, Ketua Perhimpunan Islam Tionghoa Indonesia Jember.

Di sela-sela ceramah, Ust Nasrulloh mengaku baru bertemu untuk pertama kali dengan Hendy Siswanto. Ia menilai Hendy Siswanto sebagai sosok yang bisa dipercaya dan sudah terbukti sebagai orang yang dermawan.

“Jujur saya baru bertemu dengan Haji Hendy. Ternyata beliau pemilik Rien Collection. Kalau saya ceramah, itu biasanya Rien Collection selalu jadi sponsor. Kesan pertama saya bertemu Haji Hendy, menunjukkan bahwa beliau bisa dipercaya dan sangat dermawan, buktinya bisa kita lihat bersama-sama,” ungkapnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *