Hendy Siswanto Silaturahim dengan Warga Kepatihan Kaliwates

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto melakukan silaturahim dengan warga Kebon Dalem Kepatihan Kecamatan Kaliwates, Rabu (3/11) malam. Kedatangannya dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat mengenai harapannya untuk Jember ke depan.

Masyarakat menyambut hangat Hendy Siswanto dengan bacaan solawat dari ibu-ibu muslimat. Bacaan solawat tersebut membuat pertemuan menjadi makin semarak.

Mendapat sambutan yang hangat dari warga Hendy Siswanto menghaturkan rasa terima kasih dan mengapresiasinya. “Terima kasih ibu-ibu sudah membacakan solawat dalam penyambutan. Semoga ibu-ibu mendapatkan pahala dari Alloh SWT,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Hendy Siswanto mengajak masyarakat untuk saling bergotong royong dalam membenahi Jember. Karena banyak masalah yang harus diselesaikan hanya dengan semangat gotong royong.

“Ayo kita sama-sama membenahi Jember. Kalau sendirian tidak akan bisa, mau sewa superman sekalipun tidak bisa. Jadi, harus gotong royong dan berkolaborasi dari seluruh elemen masyarakat,” jelasnya.

Ia optimis Jember akan berubah menjadi lebih baik ke depan. Syaratnya pemerintah daerah dan masyarakat saling bersinergi dan tak boleh jalan sendiri-sendiri.

“Jember ini sangat kaya sumber daya alamnya. Tinggal bagaimana kita mengelola dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat. Eksekutif dan legislatif harus rukun, dan kepentingan masyarakat tidak boleh diabaikan,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *