Hendy Siswanto Ikut Gotong Royong Rehabilitasi Ruang Kelas TK/TPQ Nurul Iman

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto mengikuti kegiatan gotong royong rehabilitasi TK/TPQ Yayasan Pendidikan Nurul Iman Bedadung Wetan Kaliwining Kecamatan Rambipuji, Rabu (11/3) pagi.

Masyarakat yang terdiri dari bapak-bapak Dusun Bedadung Wetan sudah berkumpul sejak pagi untuk merehabilitasi bangunan TK/TPQ. Melihat semangat dari masyarakat, Hendy Siswanto merasa terharu sekaligus bahagia.

“Saya terharu dengan semangat yang ditunjukkan bapak ibu dalam gotong royong kali ini. Semoga semangat ini terus bertahan dan masyarakat semakin solid ke depan,” ujarnya.

Hendy Siswanto juga ingin semangat ini ditularkan ke para pemuda, generasi penerus selanjutnya. Karena di tangan para pemuda nantinya masa depan sebuah desa atau wilayah diserahkan.

“Karena gotong royong ini sebagai bentuk kerukunan dan menjadi kekuatan dalam masyarakat. Maka harus ditularkan ke para pemuda. Jangan hanya bapak ibu yang sepuh yang turun tangan, pemudanya juga harus diajak,” jelasnya.

Ia menilai bahwa gotong royong dalam rehabilitasi TK/TPQ demi generasi masa depan. Jika fasilitas pendidikannya baik, nyaman, dan aman maka anak-anak akan belajar dengan tenang.

“Untuk siapa gotong royong ini? Ya untuk anak-anak kita, cucu kita yang akan menjadi penerus kita semuanya. Doakan mereka semoga menjadi orang sukses, ada yang menjadi presiden dan ada yang jadi ulama, amin,” tutur Hendy Siswanto disusul amin dari masyarakat.

Pada kegiatan kali ini Hendy Siswanto ditemani sang istri, Kasih Fajarini. Pemilik Rien Collection itu menyempatkan diri berbincang dengan masyarakat dan para orang tua murid TK/TPQ.

“Semoga rehabilitasi ini berjalan lancar dan tepat waktu, sehingga anak-anak bisa kembali bersekolah kembali. Semoga bapak ibu yang ikut terlibat dalam gotong royong ini mendapatkan balasan dari Alloh SWT,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *