Blusukan ke Pasar Ambulu, Hendy Siswanto Disambut Yel-yel Wes Wayahe

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto blusukan ke Pasar Ambulu, Krajan, Kecamatan Ambulu, Sabtu (7/3) pagi. Kedatangannya disambut dengan yel-yel Wes Wayahe dari para pedagang dan pembeli.

Masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Hendy Siswanto dan keluarga. Mereka berebut untuk berfoto bersama dan berbincang dengan Hendy Siswanto.

Hendy Siswanto datang bersama sang istri, Kasih Fajarini beserta keluarga besar. Tak hanya blusukan, ia juga mengajak keluarganya untuk berbelanja langsung ke pedagang yang ada di pasar.

“Pasar tradisional merupakan salah satu jantung perekonomian bagi masyarakat Jember. Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat untuk berbelanja langsung ke pasar tradisional,” ujarnya.

Agar masyarakat berbondong-bondong ke pasar tradisional, Hendy Siswanto ingin pasar menjadi tempat yang nyaman. Selain itu, para pedagang yang ada harus didata dan ditata.

“Pasar harus menjadi tempat yang menyenangkan dan nyaman untuk dikunjungi seluruh masyarakat. Para pedagang juga harus diperhatikan sehingga tidak semrawut. Kalau pasarnya rapi dan bersih kan pedagang dan pembelinya sama-sama senang,” jelasnya.

Hendy Siswanto dan keluarga membeli tempe, kopi bubuk, buah, dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Ia juga mengajak para pedagang dan pembeli untuk makan bersama di salah satu warung.

“Terima kasih Haji Hendy sudah datang dan makan di warung kami. Baru kali ini ada calon bupati yang datang dan berkenan ke sini. Semoga Haji Hendy menjadi bupati, wes wayahe mbenahi Jember,” ujar pemilik warung makan Ibu Siti.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *