Dihadapan Pendukung Tiara, Hendy Siswanto Kampanyekan Pentingnya Jaga Kebersihan dan Kesehatan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Menyusul kabar merebaknya virus Corona dalam beberapa bulan terakhir, bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan kesehatan. Hal itu ia utarakan di hadapan para pendukung Tiara Indonesian Idol, Kamis (5/3).

Hendy Siswanto menilai pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan. Karena akhir-akhir ini sedang merebak virus Corona.

“Dengan menjaga kebersihan dan kesehatan, peluang untuk terjangkit virus semakin kecil. Tidak hanya virus Corona, tapi juga menangkal virus lainnya,” ujarnya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak perlu panik. Jangan membuat situasi yang gaduh dan mempercayakan semuanya kepada tenaga ahli yang berkompeten mengenai hal ini.

“Kita semua harus tenang dan jangan panik. Jangan menyebar kabar yang tidak jelas mengenai virus Corona. Karena hal itu justru memperparah situasi. Kita percayakan saja ke ahlinya,” imbaunya.

Pada kesempatan yang sama, Hendy Siswanto turut memeragakan mencuci kedua tangan dengan hand sanitizer. Mencuci tangan merupakan salah satu cara agar terhindar dari penyebaran virus.

“Kalau kita mau makan dan setelah bepergian, kita harus mencuci tangan. Hal itu untuk mengurangi peluang terjangkit virus,” jelasnya.

Hendy Siswanto berharap Jember aman dari sebaran virus Corona dan virus lainnya. Ia juga berdoa agar pasien yang terkena virus Corona segera diberi kesembuhan.

“Saya berharap Jember terhindar dari virus Corona dan semoga mereka yang sakit segera pulih kembali dan berkumpul bersama keluarga tercinta,” harapnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *