Bersama Pendukung, Hendy Siswanto Sambut Kedatangan Tiara Indonesian Idol

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto mengadakan acara penyambutan Tiara Indonesian Idol di Hall Rien Collection, Kamis (5/3) sore. Acara tersebut sebagai apresiasi atas perjuangan dan kerja keras Tiara dalam mengharumkan nama Jember.

Hendy Siswanto beserta keluarga besarnya sangat mendukung dan mengapresiasi anak muda Jember yang berorestasi. Salah satunya Tiara yang keluar sebagai runner up Indonesian Idol.

“Kami sekeluarga sejak awal komitmen dan konsisten mendukung Tiara. Memang kami tidak ada ikatan keluarga, tapi sebagai sesama orang Jember maka kami wajib mendukungnya,” ujarnya.

Bentuk dukungan Hendy Siswanto antara lain bantuan berupa transportasi bagi keluarga Tiara dan pendukungnya dari Jember ke Jakarta. Tidak hanya itu, ia juga ikut mendukung secara langsung saat Tiara tampil di studio RCTI.

“Tiara merupakan salah satu sosok yang telah berhasil mengharumkan nama Jember. Berkat Tiara Jember kini semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Meski menempati peringkat dua, Tiara sudah menjadi juara di hati seluruh masyarakat Jember. Tiara juga menjadi sosok inspiratif bagi para pemuda untuk terus bekerja keras mengembangkan bakatnya,” jelasnya.

Hendy Siswanto sangat optimis bahwa Tiara bisa menjadi magnet dan pemicu anak muda Jember untuk berkarya. Ia yakin akan muncul generasi muda Jember yang berprestasi dan mengharumkan nama Jember di masa depan.

“Tiara merupakan simbol kerja keras disiplin di Jember masih banyak Tiara-Tiara lainnya. Ayo anak muda Jember terus semangat dan berjuang untuk masa depan yang lebih cerah lagi. Khususnya dalam membenahi Jember. Sekarang Jember memiliki kesempatan sangat besar dan terbuka lebar. Tinggal bagaimana kita mengelola dengan baik sumber daya yang ada untuk kesejahteraan masyarakat Jember,” pungkasnya.

Masyarakat sangat antusias mengikuti acara penyambutan Tiara. Mereka mengelu-elukan nama Tiara dan Hendy Siswanto. Masyarakat juga berkesempatan untuk bernyanyi bersama di atas panggung yang telah disediakan.

Tiara mengaku sangat terharu dan bahagia mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan untuknya selama mengikuti Indonesian Idol, khususnya keluarga besar Hendy Siswanto.

“Terima kasih banyak semuanya yang telah mendukung Tiara. Saya bisa mencapai babak akhir Indonesian Idol berkat masyarakat Jember dan Indonesia pada umumnya,” tutur gadis 18 tahun itu.

Tiara juga turut berduka dengan peristiwa amblasnya jalan Sultan Agung beberapa hari lalu. Ia berharap kejadian itu tak terulang dan Jember semakin lebih baik lagi.

Tiara juga bercerita mengenai perjalanan di Indonesian Idol kepada para pendukungnya. Pada akhir cerita para pendukung Tiara melontarkan yel-yel ‘wes wayahe’. “Oh ya, Jember wes wayahe juara,” sambut Tiara disusul tepuk tangan dari para pendukungnya.

Terdapat prosesi potong tumpeng bersama Tiara, kedua orang tuanya, dan Hendy Siswanto yang ditemani sang istri, Kasih Fajarini. Pada momen itu, Tiara mempersembahkan dua lagu berjudul Pamer Bojo dan single miliknya ke para pendukung setianya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *