Hendy Siswanto Berbagi Kisah Harmonis Keluarga di Hadapan Ibu-Ibu Dharma Wanita

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto berbagi cerita mengenai resep harmonis dalam keluarga di hadapan ibu-ibu Dharma Wanita SMA Jember, di Slawu Kec. Patrang, Jumat (21/2).

Ia membeberkan kisah hidupnya bersama sang istri, Kasih Fajarini. Keduanya bersama-sama membangun keluarga yang kini dikaruniai lima putra-putri.

“Kami saling melengkapi dan mendukung satu sama lain. Kalau ada masalah, kami selesaikan secara baik-baik hingga selesai,” tuturnya.

Hendy Siswanto juga menjelaskan bagaimana ia membangun usaha bersama sang istri hingga kini memiliki beberapa bidang usaha keluarga. Kuncinya adalah kegigihan, keuletan, kesabaran, dan pantang menyerah.

“Kami berangkat dari bawah dan perlahan-lahan semakin berkembang. Kuncinya ada empat yakni Passion, Love, Ambition, dan Loyalty. Dengan keempatnya, insyaalloh kita bisa meraih kesuksesan dalam berusaha,” jelasnya.

Para peserta yang mendengarkan tampak antusias dan senang bisa mendapatkan pelajaran berharga dari Hendy Siswanto. Di akhir acara para peserta berswa foto bersama Hendy Siswanto dan sang istri.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *