Hendy Siswanto Ajak Alumni Fakultas Teknik Univ. Moch Sroedji Dukung Tiara Indonesian Idol

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto mengajak para alumni Fakultas Teknik Universitas Moch Sroedji untuk mendukung Tiara di Final indonesian Idol. Hal itu ia utarakan ketika menghadiri acara Ngopi Bareng Alumni Fakultas Teknik Univ. Moch Sroedji ke-8, Sabtu (22/2) malam.

Hendy Siswanto selaku ketua alumni Fakultas Teknik mengungkapkan bahwa dirinya akan mendukung secara langsung Tiara di final Indonesian Idol. Ia akan berangkat ke Jakarta bersama sang istri, Kasih Fajarini.

“Saya akan mendukung langsung Tiara. Malam ini saya berangkat ke Jakarta. Saya mengajak seluruh alumni Fakultas Teknik Univ. Moch Sroedji untuk mendukung Tiara,” imbaunya.

Selain itu, Hendy Siswanto juga mengajak para alumni untuk mengenang jasa para dosen yang telah mengajar dan membimbing hingga menjadi orang sukses. Baginya, kesuksesan pada saat ini tak terlepas dari jasa para dosen di masa lalu.

“Kita bisa seperti ini berkat para dosen Univ Moch. Sroedji yang selalu gigih dalam mengajar dan membimbing. Alumni Sroedji tidak boleh dipandang sebelah mata. Karena lulusannya bisa unjuk gigi di berbagai bidang. Tentunya harus dibarengi dengan ikhtiar, doa, dan sedekah,” jelasnya.

Pada momen tersebut, Hendy Siswanto juga meminta doa dan dukungan dari para alumni. Mengingat dirinya telah ditunjuk sebagai ketua yayasan Univ. Moch Sroedji.

“Saya bukannya membanggakan diri, melainkan sebagai pelecut semangat kepada teman-teman semua. Saya mohon dukungan dari teman-teman semuanya selama menjadi ketua yayasan. Karena saya tidak bisa bekerja sendirian. Dibutuhkan kerja sama dari seluruh pihak untuk memajukan Moch. Sroedji dan Jember yang kita cintai,” ujar Hendy Siswanto.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *