Berbagai Komunitas Sambangi Rumah Pemenangan Hendy Siswanto

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Berbagai komunitas masyarakat Kabupaten Jember berkunjung ke rumah pemenangan Hendy Siswanto di Slawu, Patrang, Jumat (21/2). Kedatangan mereka dalam rangka menyampaikan aspirasi kepada Hendy Siswanto yang akan maju di pilbup Jember 2020.

Komunitas tersebut berasal dari beberapa kecamatan di Jember. Dari mulai perkumpulan wanita karier hingga para penggiat kesenian dan budaya.

Mereka menyampaikan aspirasi dan berharap suara mereka ditampung dan terealisasi pada kepemimpinan Hendy Siswanto. Salah satunya komunitas Wanita Kreatif Jember yang merupakan wadah bagi para wanita yang memiliki produk dan karya.

Mereka konsisten bergerak dan berkarya meski tidak dapat dukungan dari pemerintah daerah. Mereka berharap ketika Haji Hendy terpilih menjadi bupati lebih memperhatikan para wanita kreatif di Jember.

Dalam sambutannya, Hendy Siswanto mengucapkan terima kasih kepada perwakilan komunitas yang telah hadir. Ia sangat mengapresiasi itikad baik yang ditunjukkan oleh para penggiat komunitas tersebut.

“Terima kasih kepada bapak ibu semua yang telah hadir meski kondisi sedang hujan. Semoga niat baik bapak ibu semua mendapat balasan dan ridho dari Alloh SWT,” tuturnya.

Ia menyebut bahwa saat ini Jember memanggil seluruh lapisan masyarakat untuk bergerak. Khususnya panggilan dari saudara-saudara yang berada di garis kemiskinan.

Jember bukan hanya memanggil saya, tapi memanggil kita semua. Menyelesaikan permasalah di Jember tidak bisa diselesaikan oleh saya sendirian, untuk itu saya mengajak bapak ibu semua untuk bersama-sama membenahi Jember,” jelasnya.

Menurut Hendy Siswanto, keberadaan komunitas atau kelompok masyarakat bisa menjadi penggerak dalam hal kebaikan. Itu bisa dilakukan mulai dari sekarang meski tidak mendapat dukungan dari pemerintah daerah.

“Kita harus bergerak bersama-sama dari sekarang. Karena kalau tidak sekarang, maka persoalan yang ada semakin menumpuk dan sulit diselesaikan. Wes wayahe masyarakat Jember bahagia, wes wayahe masyarakat Jember sejahtera, wes wayahe mbenahi Jember,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *