Paparkan Visi Misi, Hendy Siswanto Dapat Pujian dari Ratusan Kader Gerindra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan visi misi pada Rakercabsus Pilbup Kab Jember 2020-2024 DPC Partai Gerindra Kab Jember, Sabtu (15/2). Ia mendapatkan pujian dari ratusan kader Gerindra yang hadir pada Rakercabsus tersebut.

Sesuai dengan tema Mencari Pemimpin Berkualitas untuk Rakyat Jember ke Depan, Rakercabsus kali ini dalam rangka menjaring bakal calon bupati yang akan mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra. Ketua DPC Partai Gerindra Kab Jember Moh Satib berharap calon bupati yang mendapat rekomendasi merupakan pilihan yang terbaik.

“Semoga nanti dengan bakal calon yang diberangkatkan dari Gerindra bisa membawa perubahan Jember menjadi lebih baik lagi. Siapapun nanti yang mendapat rekom harus kita dukung dan semoga membawa Gerindra lebih baik dan kuat di masa mendatang,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, turut hadir pula Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Supriyatno. Ia mengungkapkan bahwa seleksi calon bupati yang dilakukan oleh partainya merupakan bagian dari proses demokratisasi.

“Siang ini kita semua melakukan kewajiban partai jelang pilbup di Jember 2020. Ini merupakan proses demokratisasi di Gerindra, di mana calon bupati diseleksi dari DPC, mencari pemimpin dari bawah,” tuturnya.

Supriyatno menilai Jember butuh pemimpin yang bisa menjadi panutan dan memberi manfaat untuk masyarakat Jember. Meski mendapat rekomendasi Partai Gerindra, ia berharap calon bupati yang terpilih nantinya bekerja untuk seluruh masyarakat Jember.

“Jika terpilih nanti, maka menjadi pemimpin seluruh masyarakat Jember. Apa saja tugasnya? Di antaranya yaitu meningkatkan laju perekonomian dan menciptakan lapangan kerja dan sebagainya. Selain itu juga harus bisa menjaga hubungan baik dengan DPRD. Harus harmonis dengan legislatif demi kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Dalam sambutannya Hendy Siswanto mengucapkan banyak terima kasih atas waktu yang telah diberikan. Ia menjabarkan berbagai persoalan yang dialami Jember, dari persoalan pertanian, ekonomi, pembangunan, pendidikan, lapangan kerja, hingga carut marutnya tata kelola pemerintahan.

“Semua yang hadir di sini tentu sudah tahu banyak persoalan yang dihadapi Jember. Untuk menyelesaikannya tentu tidak bisa dilakukan hanya oleh satu orang. Harus melibatkan semua kalangan,” ungkapnya.

Ia menuturkan bahwa kunci untuk mewujudkan Jember yang lebih baik adalah dengan semangat kebersamaan, saling bersinergi dan kolaborasi. Dengan itu, maka akan tercipta akselerasi atau percepatan pembangunan dan peningkatan ekonomi.

“Dengan bersinergi dan kolaborasi antara pemerintah daerah serta semua elemen masyarakat, maka akan tercipta akselerasi pembangunan dan peningkatan ekonomi di Jember. Wes wayahe mbenahi Jember,” pungkasnya disambut riuh tepuk tangan dari ratusan kader Gerindra yang hadir.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *