Apresiasi Panitia Pernikahan Putrinya, Hendy Siswanto Gelar Makan Malam Bersama dan Beri Hadiah Umroh

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Sehari pasca resepsi pernikahan putri keempatnya, Hendy Siswanto menggelar acara makan malam bersama, Selasa (4/2). Sekitar 150 orang panitia pernikahan turut serta dalam acara tersebut.

Acara berlangsung di kediaman Hendy Siswanto yang berada di Kampung Ledok, Kecamatan Kaliwates. Selain makan malam, acara diisi dengan gelaran musik dari grup Balasyik yang membuat momen ini berlangsung hangat dan santai.

Dalam sambutannya, Hendy Siswanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu penyelenggaraan acara pernikahan putrinya. Ia hanya bisa membalas kebaikan tersebut dengan doa yang tulus dari hati.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yg terlibat dan membantu menyukseskan acara pernikahan. Saya hanya bisa mendoakan agar impian dan keinginan kita semua dapat dikabulkan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Dalam momen tersebut, Hendy Siswanto dan istrinya, Kasih Fajarini, memberikan hadiah berupa perjalanan Umroh kepada dua panitia acara pernikahan yang juga merupakan pegawai Seven Dream Group. Hadiah tersebut merupakan salah satu bentuk terima kasih dan apresiasi terhadap pegawai atas dedikasi yang sudah diberikan.

Ungkapan syukur dipanjatkan oleh Felyana A. dan Defi Kurnia terkait hadiah umroh yang mereka terima. Tak lupa rasa terima kasih ditujukan kepada Hendy Siswanto dan keluarga atas hadiah yang sangat luar biasa bagi mereka.

Felyana mengungkapkan dirinya berharap agar Hendy Siswanto dapat menjadi Bupati Jember. Sebab dirinya sudah mengetahui dan melihat bukti nyata kepemimpinan sosok Hendy Siswanto.

“Saya berharap semoga Bapak (Hendy Siswanto) dapat menjadi Bupati Jember di pemilihan tahun ini. Karena saya sudah mengetahui bagaimana kualitas Bapak sebagai seorang pemimpin dan juga menjadi guru bagi kami, para pegawainya,” ungkapnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Defi Kurnia yang sudah bekerja untuk keluarga Hendy Siswanto selama 12 tahun. Ia berharap apabila Hendy Siswanto menjadi orang nomer satu di Jember dapat menjadi pemimpin yang amanah dan memberikan manfaat bagi seluruh pihak.

“Semoga Bapak (Hendy Siswanto) ditakdirkan Allah menjadi pemimpin di Jember. Apabila hal itu terjadi semoga Bapak bisa menjadi pemimpin yang amanah bagi masyarakat Jember dan membawa dampak yang baik serta menyejahterakan seluruh masyarakat Jember,” harapnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *